Penampilan Lady Gaga dan Metallica pada Grammy Award

Performa Lady Gaga dan Metallica pada grammy awards yang sempat dilanda masalah teknis pada Minggu malam tetap bisa berlangsung dengan baik.

 

Walaupun mikrofon milik James Hetfield’s tidak bekerja dengan baik, tidak menghalangi mereka memberikan duet yang spektakuler.

Pada menit pertama Lady Gaga menjadi penyanyi utama sedangkan Hetfield menyanyikan  lirik “Moth Into Flame” ke mic yang tidak berfungsi.

Mereka yang menonton di Grammy Awards secara langsung di CBS tau benar apa yang sedang terjadi, tetapi Anda hampir tidak bisa mengetahui suatu hal yang salah saat melihat mereka tampil.

Mereka menguasai suasana dengan layaknya Rock Stars.

Karena salah satu mic yang mereka gunakan mengalami malfungsi, akhirnya mereka berbagi mic saat bernyanyi. Hal ini malah menambah sebuah efek teatrikal pada perfom yang mereka lakukan, padahal hal ini tidak direncanakan.

Sumber: google image

Lady Gaga bahkan melemparkan dirinya sendiri ke para penonton untuk melakukan Crowd Surfing yang membuat para fans Metallica mengapresiasi Lady Gaga akan tindakannya.

        Sumber: google image

Dengan campuran genre Heavy Metal milik Metallica dan genre Pop milik Lady Gaga, terlebih lagi piroteknika dan headbangers. Perfoma ini mereka lakukan secara all out. 

Walaupun memiliki genre musik yang berbeda, mereka tetap bisa memukau penonton.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s