Agensi Beri Pernyataan Resmi setelah Lee Hwayoung Mengecewakan Penggemar

Anggota Boys24, Lee Hwayoung mendapat teguran keras dari karena telah melontarkan postingan di social media yang menghina penggemar.

Pada 8 Februari 2017, seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Hwayoung mengupload sebuah rekaman audio saat Lee Hwayoung mengejek penggemar, dan celakanya, file tersebut dengan cepat terdistribusikan di internet.

 

Pada 8 Februari, seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih Lee Hwayoung mengunggah sebuah rekaman suara dirinya yang mengejek penggemar, dan file tersebut kemudian menyebar dengan cepat di dunia maya.

Dalam rekaman yang cepat beredar tersebut, Hwayoung mengatakan Dalam rekaman tersebut, Lee Hwayoung berkata, “Aku suka dipanggil ‘oppa’. Tetapi bukan oleh fans. Itu sangat buruk. Rasanya menyebalkan saat sesi high-touch, kau tahu, dalam event itu kami menggenggam tangan fans dan menyapa mereka. Kami harus menyapa 700 atau 800 orang dan itu membuatku ingin muntah. Sungguh, nafas mereka sungguh bau.”

Menanggapi hal tersebut, agensi CJ E&M dan Liveworks Company mengunggah ucapan permohonan maaf tentang insiden ini melalui halaman Facebook resmi milik Boys24

 

boys24-lee-hwayoung-apology

Pernyataan resmi akan diberikan pada pekan depan setelah melalui sejumlah diskusi

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s