All New Vixion 2017 Hadir dengan Suspensi Up Side Down?!

Bukan kabar yang baru memang, bahwa motor motor di kelas cc kecil (150cc ke atas) mulai memberikan fitur fitur baru, yakni fitur seperti inverted fork atau upside down suspension, speedometer led, lampu led dan lainnya.

Rumor bahwa motor ini akan dibekali suspensi upside down mulai muncul setelah bocoran mengenai All New R15 juga dibekali suspensi upside down. Trend penggunaan upside down pada motor 150cc dimulai oleh Yamaha Xabre, dengan usd (upside down) bermerek Kabaya, yang membuat tampilan motor semakin sporty dan garang, walaupun termasuk motor ber cc kecil. Hal ini kemudian diimplementasikan pada motor 150cc fairingnya, yakni Yamaha R15 yang desain barunya menyerupai R6, maka disebut Baby R6.

Kabarnya juga All New Yamaha Vixion 2017 akan memakai mesin yang ada di All New R15 2017 yakni dengan mesin 155cc VVA (variable valve actuation) yang membuat tenaga mesin di putaran atas lebih kencang. Teknologi VVA juga diterapkan di motor Yamaha Aerox 155 yang akan bersaing langsung dengan Honda Vario 150 eSP.

Dengan facelift dan perombakan pada jantung motor, diharapkan dapat mendongkrak penjualan motor andalan Yamaha di kelas 150 cc ini. motor motor yang disinyalir akan hadir pada tahun 2017 adalah All New Yamaha Vixion, X-Max 250, Aerox 155 dan di akhir tahun, kabarnya Yamaha akan menggarap motor 250 cc 2 silinder mereka, Yamaha R25

 

sumber gambar : iwanbanaran.com

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s