Federer dan Nadal Diprediksi Bersinar Tahun Ini

Monaco – Boris Becker sang legendaris tenis tersebut memprediksi Roderer dan Rafael Nadal akan bersinar tahun ini. Hal itu dikarenakan dari keberhasilan kedua atlet tersebut yang melaju ke final Australia Terbuka pada beberapa waktu lalu.

Federer dan Nadal tampil gahar di turnamen grand slam perdana tahun ini. Di final, Federer menang dan mengklaim trofi grand slam ke-18 sepanjang kariernya.

Tak ada yang menduga atas keberhasilan Federer dan Nadal. Hal itu disebabkan karena kedua petenis itu sempat mengalami masa-masa sulit di tahun 2016 lantaran kondisi fisik.

Karena permainan kedua petenis tersebut saat di Melbourne akhir Januari lalu, Kedua petenis tersebut ditaksir akan memborong banyak piala pada tahun ini menurut Becker.

“Sebelum Australia Terbuka dimulai, semua orang bertanya kemana mereka akan melangkah? Setelah turnamen, mereka menunjukkan jika mereka akan menuju ke posisi teratas,” sanjung Becker seperti dikutip Ibtimes.co.uk, Rabu (15/2/2017).

Dan ia juga menutup pembicaraan dengan kata-kata “Mereka benar-benar menunjukkan pukulan yang bagus. Apa yang sudah dimainkan Federer di Melbourne, itu menunjukkan akan ada banyak hal yang datang dan itu juga berlaku untuk Nadal,”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s