Lebron dan Irving On Fire saat Tundukkan Wolves

Minneapolis – Juara bertahan Cleveland Cavaliers terus mempertahankan kemenangan berturut turutnya. Kali ini Cavs memerangi Minnesota Timberwolves di kandang lawannya, Cavs menang dengan skor 116-108.

Di pertandingan ini, LeBron James dan Kyrie Irving menggerakan seluruh permainan. LeBron membuat double-double dengan 25 point dan 14 assist, disamping itu Irving mencapai 35 point perolehan.

Double-double juga dicetak oleh dua pemain Cavs lainnya, yaitu power forward Channing Frye 21 point dan 10 rebound dan center Tristan Thompson 14 poin dan 11 rebound.

Kevin Love sang pemain andalan juga masi harus absen hingga enam pekan ke depan usai operasi lutut.

“Satu hal yang kami selalu bisa andalkan adalah fakta bahwa kami pernah bermain tanpa Kev sebelumnya,” ucap LeBron di ESPN. “Kami harus melakukannya lagi di playoff.”

Meskipun tak dapat menghindarkan Wolves dari kekalahan ini, small forward Andrew Wiggins tetap bersinar setelah mencetak 41 poin. Selain itu, Center Karl Anthony Towns membuat 26 poin.

Di kuarter pertama Wolves adalah tim yang memimpin pertandingan tersebut, dengan skor 30-26. Selanjutnya, Cavs membalikkan keadaan dengan menambah 43 poin, pada kuarter ke dua ini Cavs berganti memimpin pertandingan dengan skor 69-61.

Wolves melebihi perolehan angka Cavs di kuarter ketiga dengan 32 poin, tetapi kedudukan di kuarter ini seimbang hingga akhir kuarter tiga dengan perolehan skor 93-93.

Kuarter terakhir ini menjadi kunci kemenangan Cavs setelah menjaringkan 23 poin, delapan angka lebih banyak dari tim Wolvestimberwolves-160125-1

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s