Ketum PBSI Nilai Djarum Superliga Jadi Ajang Pemanasan Bagus ke All England

Surabaya – Ketua Umum PP PBSI Wiranto menganggap Djarum Superliga Badminton 2017 jadi tempat yang bagus untuk para pemain Indonesia mengukur diri, menatap All England yang digelar pada 7-12 Maret 2017.

Para Atlet Indonesia akan melakukan ‘pemanasan’ di Djarum Superliga yang berlangsung di Surabaya pada 19-26 Februari sebelum mereka bermain di All England.

Beberapa pemain di antaranya seperti Jonatan Christie, Ihsan Maulana, Tommy Sugiarto, dan Sony Dwi Kuncoro di tunggal putra, Fitriani dan Dinar Dyah Ayustine di tunggal putri, juga para pemain ganda seperti Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya Sukamulyo, Praveen Jordan, Ricky Karanda Suwardi, Debby Susanto, dan Greysia Polii.

Wiranto menilai ajang ini sebagai kesempatan yang sangat bagus untuk mengukur diri jelang All England, serta melihat aspek-aspek yang perlu direfisi.

“Justru itu, ini kan sebagai ukuran, tolok ukur untuk kita, bagaimana pemain kita persiapkan, mulai menjajaki bagaimana kekuatan lawan dan kekuatan mereka sendiri,” katanya kepada para wartawan di Ciputra World, Surabaya, Sabtu (18/2/2017) malam WIB.

“Dengan demikian dari pertandingan-pertandingan yang ada nanti para pelatih kita dapat mengetahui apa yang perlu diperbaiki, untuk nanti bisa menjuarai kejuaraan-kejuaraan dunia lainnya,” imbuhnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s