Kristaps Porzingis Juara All Star Skill Challenge

New Orleans – NBA All Star weekend yang ini dilakukan dengan ajang beradu kemampuan antar pemain. Pemain dari New York Knicks, Kristaps Porzingis, berhasil mendapat posisi sebagai juara dalam kontes skills challenge ini.

Acara NBA All Star weekend ini masih digelar di Smoothie King Center. Nantinya, Smoothie King Center juga masih akan digunakan untuk pertandingan all star NBA.

Para oemain yang berpartisipasi dalam tantangan kali ini adalah Devin Booker (Phoenix), DeMarcus Cousins (Sacramento Kings), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), Gordon Hayward (Utah Jazz), Nikola Jokic (Denver Nuggets), Porzingis (Knicks), Isaiah Thomas (Boston Celtics), dan John Wall (Washington Wizards).

Pada moment ini, para pemain ditantang untuk mendribel bola melewati rintangan lalu mengoper ke lubang di ujung lapangan. Setelah itu, mereka harus berlari balik dan lakukan lay ip di ring dekat start mereka tadi, lalu kembali ke ring yang berlawanan untuk mencetak 3 angka. Pemain yang paling cepat melakukan tantangan ini adalah pemenangnya.

Pertarungan perdana dibuka oleh Hayward melawan Wall. Hayward menang dengan menyelesaikan rintangan dan menyelesaikan 3 angka dengan satu tembakan.

Pertarungan kedua dilanjutkan oleh Booker dan Thomas. Tanpa basa-basi, Thomas langsung tundukan Booker.

Lalu, pertarungan selanjutnya antara Cousins dan Porzingis. di pertarungan ketiga ini, Porzingis tampak bermain dengan maksimal, sehingga ia maju ke babak selanjutnya.

Yang terakhir adalah pertarungan antara Davis melawan Jokic. Walaupun Davis terlebih dahulu tiba di garis 3 angka, namun sayangnya ia harus tersingkir karna ia gagal setelah berkali-kali mencoba melakukan three point shoot.

Para peonton yang berada di arena pertarungan inipun meramaikan suasana dengan cara bersorak sorak setelah empat pemain maju ke babak selanjutnya.

Babak kedua dalam pertandingan ini giliran Hayward melawan Thomas. Setelah keduanya berkali-kali mencoba melakukan three point shoot, akhirnya Hayward yang keluar sebagai pemenangnya.

Pertarungan kedua di babak kedua ini dibuka oleh Porzingis melawan Jokic. Di pertarungan terakhir babak ke dua ini, Porzingis yang maju ke babak final.

Dan dibabak final, yaitu Porzingis melawan Hayward. Di pertarungan akhir game ini, Porzingis tidak bertindak lama. Ia langsung open shoot three point, dan hasilnyapun langsung membuat ia dinobatkan sebagai juara di game ini.

GettyImages-642754576.jpg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s