Fakta Unik Game Clash of Clans

  1. Fakta Unik Game Clash of Clans | Hero Butuh Istirahat

Dikarenakan semua hero juga manusia maka tak jauh berbeda dengan kita semua, mereka juga butuh istirahat untuk memulihkan stamina kita. Ada dua Hero dalam game Clash of Clans (CoC), antara lain Barbarian King dan Archer Queen. Khusus Barbarian King, Hero ini hanya dapat diperoleh bila gamer sudah meningkatkan Town Hall (TH) hingga level 7. Sementara Archer Queen baru bisa dibuka bila gamer memiliki Town Hall (TH) level 9. Walaupun kedua hero ini permanen, tetapi sayangnya mereka bisa terluka dan juga harus menjalani proses penyembuhan atau menunggu beberapa menit untuk dapat digunakan untuk bertarung lagi.

20160902123154.jpg

  1. Fakta Unik Game Clash of Clans | Inferno Memiliki 2 Modus Penyerangan

Inferno adalah sebuah tower paling kuat karena Inferno Tower ini memiliki 2 modus penyerangan, antara lain; satu target dan multi target itu menembakkan semacam laser untuk menghabisi tentara lawan. Saking kuatnya, modus tembakan satu target pada Inferno mampu mematikan tentara terkuat dalam waktu yang sangat cepat juga.

hqdefault1.jpg

  1. Fakta Unik Game Clash of Clans | Storage Resourse Tahan Petir

Sebelum adanya update Clash of Clans, gamer bisa mendapatkan beberapa resource seperti gold, elixir atau dark elixir dengan cara menaruh lighting spell di titik area daerah storage resource berada. Akan tetapi, cara tersebut sudah tidak bisa digunakan, karena storage resource telah dilengkapi shield (perlindungan) bila terkena petir atau lighting spell, jadi mereka tahan dengan serangan petir.

lighting-spells-tidak-hancur

  1. Fakta Unik Game Clash of Clans | Hadirnya Gambar Baphomet

Baru baru ini ada berita yang sangat booming yang memberitahuan bahwa ada gambar baphomet yang terdapat di game Clash of Clans. Banyak yang beranggapan gambar ini hanyalah kebetulan semata, tetapi juga ada beberapa orang yang menganggap gambar sketsa baphomet ini sengaja dibuat oleh pihak Super Cell. Tidak semua orang mengetahui keberadaan fenomena tersebut, dan saya juga tidak dapat melihat dengan gambar baphomet yang dikatakan orang orang di game ini.

coc-baphomet.jpeg

  1. Fakta Unik Game Clash of Clans | Pekka Diprogram Sebagai Robot perempuan

Tidak semua orang yang sudah bermain Clash of Clans paham dengan fenomena yang satu ini, yaitu jika Pekka deprogram sebagai Robot Perempuan. Pekka, mahluk yang menyerupai robot, samurai dan berjubah besi dengan senjata  pedang tersebut merupakan prajurit terkuat dalam dunia game Clash of Clans. Meskipun gahar, dalam sebuah video Commercial Clash of Clans diperlihatkan bahwa Pekka sedang mengejar kupu-kupu. Itu juga sebagai pembuktian bahwa Pekka merupakan Robot Gahar yang ternyata sesosok yang Feminim.

20160902155022

  1. Fakta Unik Game Clash of Clans | Penghasilan Terbesar Clash of Clans Berasal dari Top 10 Player

Jika sudah berbicara masalah uang, penghasilan, gaji yang besar, siapa orang yang tidak ingin mencobanya? Game Clash of Clans merupakan sumber penghasilan yang terbilang sangat besar, namun siapa orang menyangka bahwa ternyata sebagian besar penghasilan tersebut berasal dari Top 10 Player  game Clash of Clans tersebut? Penghasilan yang terbilang besar tersebut paling banyak berasal dari penjualan Gems Clash of Clans itu sendiri.

cara-paling-jago-merampok-gems-di-coc-palingjago.blogspot.com.jpg

  1. Fakta Unik Game CLash of Clans | Upgrade Termahal

Pastinya semua gamer ingin meningkatkan kekuatan serangan atau pertahanan yang mereka milik. Oleh karena itu, pihak pembuat game menyarankan untuk meng-upgrade objek bangunan ataupun pasukan yang mereka miliki. Karena setiap meng-upgrade suatu objek akan membuat objek tersebut menjadi lebih baik, maka setiap tingkatan upgrade memiliki biaya yang berbeda-beda, baik menggunakan gold, elixir ataupun dark elixir. Ternyata, upgrade termahal dalam permainan yang memerlukan strategi yang bagus ini ialah Clan Castle level 6 yang memerlukan tujuh juta gold.

2ivjqwy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s